Sukses

PSM Menang Beruntung Atas Mitra Kukar

Pemenang pertandingan ditentukan melalui drama adu penalti setelah kedua kubu bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Liputan6.com, Gianyar - PSM Makassar sukses merebut kemenangan kala berhadapan dengan Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu 14 November 2015. PSM Makassar sukses merebut dua poin dalam drama adu pinalti dengan skor 5-4 setelah bermain imbang 1-1 dalam waktu normal.

Usai merebut kemenangan, Pelatih PSM Makassar, Liestiadi mengaku makin optimistis timnya bisa berbicara banyak pada turnamen Piala Jenderal Sudirman.

"Ini langkah awal mempermudah target kami lolos delapan besar. Tidak bisa tiga poin, dua poin itu bagus. Tadi anak-anak menunjukkan kesungguhan luar biasa," kata Liestiadi usai pertandingan, Sabtu (14/11/2015).

Baca Juga

  • Mourinho Bakal Duduki Lagi Kursi Pelatih Real Madrid
  • Momen Hangat 'Salam Komando' Rossi-Jokowi-Lorenzo di Indonesia
  • Lagu Kebangsaan Prancis Menggema di Tengah Evakuasi Teror

Kendati mengaku senang atas kemenangan itu, pelatih PSM, Liestiadi mengungkapkan kalau tim asuhannya dibantu keberuntungan. Sebab, pemenang pertandingan di tentukan melalui babak tos-tosan.

"Pemain kami lebih beruntung ketika adu penalti," jelas Liestiadi. Namun demikian, bekas pelatih PSMS Medan ini tetap memberikan pujian pada pemainnya."Saya apresiasi kerja keras mereka," ucap Liestiadi.

Mantan pelatih Gresik United ini pun berjanji timnya akan tampil lebih baik kala menjamu Semen Padang pada laga kedua di Grup B turnamen yang dihelat Mahaka Sports and Entertainment itu. 

Pada kesempatan itu, Liestiadi mengucapkan terima kasih kepada publik Bali yang telah memberi dukungan dan lebih mengunggulkan timnya ketimbang PSM Makassar. "Saya ucapkan terima kasih pada mereka."

Sementara itu, Muchlis Hadi Ning mengaku senang dapat mengungguli Mitra Kukar. Menurut dia, kemenangan perdana ini buah dari kerja keras ia dan rekannya di lapangan hijau. "Mitra kukar tim kuat. Kita diberi kemenangan buah dari kerja keras semua," demikian Muchlis. (Rjp/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.