Sukses

Kemenangan Atas Persipura Bikin Bali United Makin Pede

Bali United menekuk Persipura melalui adu penalti.

Liputan6.com, Gianyar- Berhasil meraih poin dua usai mengalahkan Persipura Jayapura dengan adu pinalti, Bali United makin Pede menatap Piala Jenderal Sudirman. ‎

Pelatih Bali United, Indra Sjafri menuturkan kemengan 4-1 itu menunjukkan progres Bali United makin bagus.‎

"Hasil kerja keras kami terlihat, makin lama tim ini ada progres.‎ Tapi, masih banyak keurangan yang harus kami perbaiki. Bagi kami, pemain yang kami paksa bermain untuk dapat pengalaman seperti penjaga gawang kita berikan pengalaman bertanding. Itu jauh lebih berharga daripada kemenangan," kata Indra usai pertandingan di Stadion I Wayan Dipta, Ginyar, Sabtu (14/11/2015).

Menurut Indra, kemenangan 4-1 atas Persipura itu adalah buah kerja keras tim berjuluk Serdadu Tridatu yang selalu konsisten berlatih walau tanpa adanya kompetisi. "Saya percaya teori latihan itu benar. Tim akan bagus kalau dia latihan. Kita bisa memberi hiburan kepada penonton khususnya Semeton Dewata. Yang jelas kita sudah melewati tahapan pertama, tinggal tahap keduanya," imbuhnya.

Sementara itu, ‎striker Bali United yakni Lerby Eliandry yang berhasil membobol gawang Celsius Gebse itu mengaku gol tersebut tercipta atas kerjasama yang klop dengan Bayu Gatra.

"Saya dan Bayu memang sudah ada chemistry. Kita saling mengerti satu sama lain. Dengan yang lain juga begitu. Babak kedua kita bisa kombinasi lebih banyak," ucap pria kelahiran 21 November 1991 itu. (Tho/Rco)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini