Sukses

Bahagia di Real Madrid, Ronaldo Masih Cinta MU

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali memanaskan isu bakal pulang ke Manchester United.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali memanaskan isu bakal pulang ke Manchester United. CR7 mengaku cinta MU.

The Red Devils dan Sir Alex Ferguson menjadi faktor penting sukses pemain berkebangsaan Portugal tersebut. Namun, 2009 lalu Ronaldo angkat koper dari Old Trafford menuju Real Madrid dengan status pemain termahal dunia.

Kini, spekulasi dia bakal balik ke MU santer terdengar. Rumor itu berhembus menyusul isu keretakan dengan petinggi Madrid termasuk Presiden Florentino Perez. Meski mengaku belum bisa melupakan MU, pemain yang mengawali kiprah profesional di Sporting Lisbon ini pelan-pelan mencoba meredam rumor tersebut.

Baca Juga

  • Ada Bom, Kenapa Prancis vs Jerman Tidak Dihentikan?
  • Serangan Teroris Terjadi di Dekat Kediaman Eks Pemain Liverpool
  • Persib vs Persela: Juara Dalam Masalah

"Saya sangat nyaman di Real Madrid. Tetapi saya mencintai MU," kata Ronaldo sebagaimana dilansir dari ITV.  "Tapi masa depan, siapa yang tahu. Saya merasa sangat bahagia di Real Madrid," sambungnya.

Lantas, di mana dia akan mengakhiri kariernya? Pemain 31 tahun itu memastikan, hanya ingin pensiun di level tertinggi.

"Saya ingin menyelesaikannya secara bermartabat," sambung peraih tiga kali Ballon d'Or itu."Ini bukan berarti pergi Amerika Serikat, Qatar atau Dubai keputusan jelek, tapi saya masih belum bisa melihat di mana saya akan pensiun."

Setelah gantung sepatu nanti, Ronaldo tidak tertarik kembali menggeluti sepakbola. Dia lebih tertarik terjun ke dunia bisnis "Saya tidak memiliki gairah pelatih. Saya ingin menekuni merek yang saya miliki. Jumlahnya sangat banyak. (Rjp/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo