Sukses

"MU Lebih Baik Boyong Bale Ketimbang Ronaldo"

Rumor tranfser Ronaldo ke MU masih saja bergulir.

Liputan6.com, Manchester: Eks bek kiri Manchester United (MU),Gary Neville meminta mantan klubnya untuk pakai otak ketimbang hati terkait kemungkinan mendatangkan Cristiano Ronaldo musim depan. Neville menyarankan agar MU lebih baik membeli Bale ketimbang Ronaldo.

Belakangan, rumor Ronaldo tinggalkan MU memang terus bergulir. Dibumbui komentar agennnya,Jorge Mendez plus komentar Ronaldo sendiri yang tak menyangkal kemungkinan hengkang,rumor Ronaldo balik ke MU pun kembali muncul.

"Ide Ronaldo pulang ke MU sebagai klub terakhir, tapi tentu dia tak akan sama seperti sebelumnya," katanya seperti dikutip Daily Star.

"Apa yang dilakukan Ronaldo sebelumnya, untuk dua tahun memang luar biasa. Saya juga terhormat bisa masuk dalam tim hebat kala itu. Tapi saya tentu lebih suka Bale, tanpa mengurangi respek saya kepada Ronaldo," ujarnya.

Baca Juga

  • Ibrahimovic: Yang Penting Menang
  • Ban Baru Bikin Rossi Balapan dengan Gaya Lama
  • Cerita Teror Paris di Dalam Stadion Stade de France

Ronaldo gabung Real Madrid dengan transfer 80 juta pounds di 2009 lalu. Nilai transfer Ronaldo, meski masih simpang siur, dikalahkan Bale yaitu 86 juta pounds saat hijrah pada 2013 lalu dari Tottenham. (Def/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini