Sukses

Rekan Satu Tim Berani Bertaruh Messi Tampil di El Clasico

Tanpa Messi Barcelona sebenarnya masih tetap bertaji.

Liputan6.com, Barcelona - Duel akbar di La Liga, El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid dua pekan lagi. Megabintang Barcelona, Lionel Messi diperkirakan bisa tampil pada Minggu (22/11/2015).

Adalah bek sayap Barcelona, Adriano yang memastikan kondisi La Pulga sudah prima untuk pertandingan di Santiago Bernabeu. Messi mengalami cedera lutut ketika Barcelona menghadapi Las Palmas pada (27/09/2015). Cedera ini membuat Messi harus pekan selama tujuh pekan.

"Proses pemulihannya berjalan sangat baik. Dia melakukan segala sesuatu untuk mendapatkan performa terbaik. Sekarang, dia menunjukkan perkembangan yang sangat banyak," ujar Adriano dikutip The Daily Mail.  

Baca Juga

  • Ingin Ledakan Stade de France, Pelaku Dicegat di Pintu Masuk
  • Kronologi Serangan Bom di Stade de France
  • Balik ke Old Trafford, Beckham Tampil Memukau

Absennya Messi sebenarnya tidak berpengaruh banyak bagi tim. Dalam empat pertandingan terakhir, Barcelona belum sekalipun belum pernah menelan kekalahan. Namun Adriano merasa, permainan tim berbeda tanpa Messi.

"Ada perbedaan ketika dia bermain atau tidak, meskipun tanpa dia kami tetap bergerak maju tanpa dia," sambung pemain asal Brasil ini.

"Bersama dengan Messi, kami bisa tertawa bercanda dan mampu melakukan hal-hal penuh dengan keyakinan," Adriano melanjutkan.

Dan dia pun berani berjudi, Messi bakal bakal bermain di laga El Clasico. "Apakah saya berani bertaruh uang dia akan bermain di El Clasico? Mudah-mudahan saja dia bermain."

Messi sendiri memiliki rekor yang cukup fantastis di El Clasico. Hingga kini, dia menjadi topscorer pertandingan terbesar di La Liga ini dengan mencetak 21 gol di semua ajang kompetisi. Sedangkan, Ronaldo masih di peringkat 3 dengan membukukan 15 gol. CR7 bergabung bersama Pangeran Bernabeu, Raul Gonzales. (Rjp/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.