Sukses

Agenda Tanding Indonesia di Kejuaraan Karate Junior Hari Terakhir

Terakhir Indonesia memperoleh emas dari Muhammad Fahmi Sanusi

Liputan6.com, Serpong - Kejuaraan Dunia Karate WKF Junior, Kadet, dan U21 2015 memasuki hari terakhir, Minggu (15/11/2015). Beberapa karateka Indonesia kembali akan berlaga di beberapa nomor.

Kelas kumite putra dan putri akan bertanding sore ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten.

Sebelumnya Indonesia sudah mengumpulkan 4 medali emas di ajang kejuaraan karate dunia. Terakhir Indonesia memperoleh emas dari Muhammad Fahmi Sanusi dari nomor kumite junior -76kg usai menumbangkam wakil Spanyol, Maulina Arenkon.

Tiga emas sebelumnya dipersembahkan oleh Ahmad Zigi Zaresta Yuda dari nomor kata. Sedangkan 2 medali emas lainnya diraih lewat nomor kumite atas nama Ceyco Georgia Zefanya Hutagalung dan Faqih Karomi.(Gir/Ian)

Berikut jadwal atlet karate Indonesia :

Kata Beregu Perempuan (Kadet dan Junior)

Indonesia (Krisda, Nadya, Nur Rizka) Vs Srilangka (Jayasinghe, Arachchige, Piumanthi Uthpala)

Kata Beregu Putra (Kadet dan Junior)

Indonesia.(Andinuddin, Azidan Januar, Muhammad) Vs Srilangka (Ekanayaka, Keembiya Hettige, Watareka Hettiarachhige)

Kumite Putri U21-68KG

Indonesia (Karuntu Bella Riansila) Vs Kazakhstan  (Anarbay Aizhan), Indonesia (Dessynta Rakawuni Banuera) Vs Denmark (Abild Sofie)

Kumite Putra U21-84KG

Indonesia (Febi Ramadhan Saputra) Vs Mesir (Ahmed Mohamed), Indonesia (Choirul Efendi Lubis) Vs Boznia Herzegovina  (Kanlic Sanin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.