Sukses

"Sterling Tak Berkembang Karena Rodgers"

Ward sempat menjadi perbincangan di bursa transfer musim panas lalu.

Liputan6.com, Manchester - Aidy Ward rupanya masih kesal dengan Brendan Rodgers. Agen Raheem Sterling itu menyebut Rodgers menjadi penghambat karier kliennya selama di Liverpool.

Ward sempat menjadi perbincangan di bursa transfer musim panas lalu. Ia dituduh fans Liverpool menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas kepindahan Sterling.

Bahkan dalam beberapa jumpa pers, Rodgers yang saat itu masih menjadi manajer mengungkapkan kekesalannya pada Ward. Ia menilai Ward telah membujuk Sterling agar tidak mau memperpanjang kontrak dan pindah ke Manchester City.

"Di Liverpool, Sterling disuruh menjadi bek. Sama seperti Emre Can yang dipaksa menjadi bek meski posisi aslinya gelandang," ujar Ward seperti dilansir Mirror.

 

Baca Juga

    • Demi Ronaldo, Chelsea Siap Barter 3 Bintangnya

    • Urusan Jersey, Sayap MU Ungguli Messi dan Ronaldo

    • Pindah ke Manchester, Pelatih Gagal Inter Gantikan Van Gaal?



"Hal yang dilakukan Rodgers tidak membantu perkembangan pemain. Pindah ke City merupakan langkah yang tepat. Di sana Sterling punya lisensi untuk menjadi pemain yang lebih baik."

Sterling dibeli City dengan harga 49 juta pound. Sejauh ini ia sudah mencetak empat gol dari 11 laga Liga Inggris.

"Dia bermain dengan para pemain dan pelatih yang lebih baik. Itu sebabnya Sterling bisa mencetak hattrick sepanjang karier profesionalnya," ujar Ward. (Vid/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Brendan Rodgers

Video Terkini