Sukses

Susunan Pemain Persib Vs Persela: Andalkan Lord Atep

Persib akan mengandalkan trisula Atep, Febri Bow, dan Yandi Sofyan.

Liputan6.com, Sidoarjo - Persib Bandung menurunkan skuat berbeda dalam laga perdana melawan Persela Lamongan di ajang Piala Jenderal Sudirman 2015. Tim Maung Bandung mencadangkan beberapa pemain andalannya.

Made Wirawan tetap menjadi palang terakhir di mistar gawang. Ia akan dikawal Abdul Rahman, Achmad Juprianto, Dias Angga, dan Supardi.

Di lini tengah pelatih Djadjang Nurdjaman membangkucadangkan Firman Utina, dan Makan Konate. Posisi keduanya akan diganti Dedi Kusnandar dan Gian Zola. Mereka akan didampingi Hariono.

Untuk lini depan Persib akan mengandalkan trisula Atep, Febri Bow, dan Yandi Sofyan. Sedangkan di bangku cadangan Persib masih punya M.Taufiq, Tony Sucipto, dan David Pagbe.

Sementara itu Persela yang dilatih Didik Ludiyanto juga menurunkan skuat terbaiknya. Di posisi penjaga gawang Choirul Huda menjadi andalan. Sedangkan di depan ada nama-nama seperti Dendi Santoso dan Zainal Arifin. (Vid/Jnp)

Persela: C. Huda; A. Mony, Zaenal Q, Eki T, Edi G; Jusmadi, Lucky W, Zaenal A, M. Dzikri; Dendy S, M. Ali.

Persib: I Made; Supardi, Abdurahman, Ahmad J, Dias; Kim, Hariono, Dedi K; Gian Zola, Atep, Yandi Sofyan; Febri Haryadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.