Sukses

Karateka Cantik Warnai WKF 2015

Wajah cantik mereka tidak kalah dengan artis-artis dalam negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa karateka cantik luar negeri ikut ambil bagian dalam turnamen dunia karate WKF Junior, Kadet dan U21 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai.

Wajah cantik mereka tidak kalah dengan artis-artis dalam negeri. Tubuh tinggi dan wajah menawan membuat semua pria pasti akan melirik jika bertemu mereka.

Salah satunya adalah Lili. Dirinya ikut bertanding di WKF untuk mewakili negaranya, Hungaria. Wanita cantik ini sangat senang bisa bertanding di Indonesia.

Baca Juga

  • Ingin Ledakkan Stade de France, Pelaku Dicegat di Pintu Masuk
  • Ada Bom, Kenapa Prancis vs Jerman Tidak Dihentikan?
  • Ogah Absen di Moto GP, Pembalap Ducati Tolak Operasi

"Saya suka Indonesia karena kebudayaannya. Saya juga menyukain kotanya," ujar Lili kepada Liputan6.com.

"Saya datang ke sini untuk membawa pulang piala untuk negara saya," sambung karateka cantik tersebut.

Selain Lili, ada juga Reneth asal Denmark. Dirinya juga merasa senang bisa bermain di Indonesia.

"Indonesia punya lingkungan yang bagus dan saya senang berada di sini, dan menurut saya kejuaran di setiap negara sama saja. Tapi saya tidak sia-sia datang ke sini," ujar Reneth.

Pada kejuaraan WKF 2015 kali ini, Jepang menjadi yang terbaik setelah berhasil mendapatkan 8 emas, 3 silver dan 7 perunggu. Sedangkan Indonesia berada di posisi empat dengan mengumpulkan 4 medali emas. (Jon/Rco)

Karateka asal Hungaria Lili (Liputan6.com/Girman/Soemantri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.