Sukses

'Madrid Selalu Brutal di El Clasico'

Fabregas mengatakan jika pemain Madrid selalu tempil brutal saat kedua tim bermain di Bernabeu

Liputan6.com, Barcelona - Jelang laga El Clasico, Real Madrid vs Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (22/11), Gelandang Chelsea yang juga mantan pemain Barca, Cesc Fabregas memberikan pernyataan yang akan membuat kubu Madrid panas.

Fabregas mengatakan jika pemain Madrid selalu tempil brutal saat kedua tim bermain di Bernabeu.

"Mereka brutal, tapi saya senang bermain di Bernebeu. Saya tidak pernah lupa. Saya sangat menikmati atmosfer spektakulernya," ujar Fabregas kepada Marca dilansir oleh Football Espana.

Pemain 28 tahun ini juga lebih memilih Blaugrana ketimbang Madrid untuk dijadikan tim favorit yang akan memenangakan El Clasico jilid pertama musim ini.

"Ada keraguan jika melihat bagaimana Madrid akan bermain. Favorit? Saya pikir Barcelona adalah tim yang lebih baik," sambung eks pemian Arsenal tersebut.

Baca Juga

  • Teror Paris: Inggris Bakal Nyanyikan Lagu Kebangsaan Prancis
  • Ferdinand: Bom Paris Bikin Atmosfer Piala Eropa Berubah
  • Inggris Pilihan Pertama Ancelotti

Fabregas bukanlah orang asing dalam El Clasico. Pemain tim nasional Spanyol itu sempat membela Barca selama tiga musim lamanya. Fabregas juga menjadi aktor utama saat Barca berhasil mengalahkan Madrid 3-1 di Bernabeu pada 2011 lalu.

Selama tiga musim membela Barca, Fabregas berhasil mencatat 81 penampilan dan mencetak 28 gol. Meskipun saat ini dirinya adalah pemain Chelsea, namun tampaknya Fabregas tetap belum bisa melupakan hal indah bersama Barcelona. (Jon/Rco)

Mantan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas (kiri) berusaha mempertahankan penguasaan bola dari pemain Real Madrid, Angel Di Maria saat berlaga di final Piala Raja, di stadion Mestalla, Valencia (17/4/2014). (REUTERS/Sergio Perez)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.