Sukses

Inggris Pilihan Pertama Ancelotti

Ia terus dihubungkan dengan beberapa klub seperti Bayern Munich dan Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Carlo Ancelotti mengaku tertarik kembali ke Liga Primer Inggris. Don Carlo ingin mulai kerja lagi musim depan.

Ancelotti dipecat Real Madrid pada akhir musim lalu. Kini, ia terus dihubungkan dengan beberapa klub seperti Bayern Munich dan Manchester City. Eks pelatih AC Milan itu pun mengakui dirinya lebih tertarik bekerja di Inggris.

Baca Juga

  • Ingin Ledakkan Stade de France, Pelaku Dicegat di Pintu Masuk
  • Ada Bom, Kenapa Prancis vs Jerman Tidak Dihentikan?
  • Ogah Absen di Moto GP, Pembalap Ducati Tolak Operasi

"Saya memiliki pengalaman fantastis di Prancis dan Spanyol. Yang paling penting adalah mulai dari awal lagi dengan menemukan klub yang memiliki proyek bagus dan ingin kompetitif. Jika klub itu di Inggris, maka itu lebih baik," kata Ancelotti kepada BBC Radio 5 Live.

"Saya tidak akan melatih sampai akhir musim dan mencoba untuk menemukan klub lain musim depan. Tidak hanya di Inggris, bisa di negara lain, tapi saya tidak mau mulai sekarang," ucap Ancelotti.

Ancelotti sebeliumnya pernah bekerja di Inggris pada 2009-2011. Saat itu ia menangani Chelsea dan sukses menyumbangkan dua gelar. (Jon/Rco)

Carlo Ancelotti (AFP/Gerard Julien)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini