Sukses

Ronaldo Jagokan Messi Menangkan Ballon d’Or 2015

Ronaldo juga menyebut punya hubungan yang normal dengan Messi.

Liputan6.com, Madrid - Seluruh dunia tahu bagaimana persaingan antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi di lapangan hijau. Keduanya seperti selalu ingin membuktikan siapa pemain sesungguhnya pemain terbaik di dunia atau FIFA Ballon d'Or.

Lalu, apa jadinya bila ternyata salah satu di antara mereka malah menjagokan yang lain? Kali ini, Ronaldo ternyata memprediksi Messi akan mengangkat trofi pemain terbaik dunia pada acara FIFA Ballon d’Or 2015 yang akan berlangsung pada Januari 2016. 

Baca Juga

  • Ferdinand: Bom Paris Bikin Atmosfer Piala Eropa Berubah
  • Rebut 4 Medali Emas, Indonesia Ciptakan Sejarah
  • Serangan Bom Bikin 2 Bintang PSG Takut Kembali ke Paris

Dalam sebuah acara talk show, The Jonathan Ross, Ronaldo percaya bahwa bintang Barcelona itu akan menjadi pemenang FIFA Ballon d'Or 2015. Mesin gol Real Madrid ini juga menepis adanya anggapan hubungan yang tidak harmonis antara dia dengan Messi.

"Sejujurnya, saya pikir Messi akan memenangkannya (Ballon d’or). Kami memiliki hubungan yang normal, kami bakal berbagi panggung delapan kali (di FIFA Ballon d'Or). Tidak ada yang terjadi di masa lalu," kata Ronaldo di acara The Jonathan Ross, seperti dilansir 101 Great Goals.

Menurut kapten Timnas Portugal ini, wajar bila ada persaingan antara dia dengan Messi. Namun, Ronaldo menekankan, dia dan Messi saling menghormati satu sama lain sehingga tidak pernah ada masalah.

"Kami bermain untuk klub yang berbeda. Saya ingin yang terbaik untuk saya, dia ingin yang terbaik untuk dia. Kami punya hubungan baik, memang bukan sahabat, tapi kami saling menghormati," ungkap mantan pemain Manchester United ini. (Win/Jnp)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.