Sukses

Lucas Seolah 'Terlahir Kembali' di Bawah Klopp

Lucas percaya, kemampuannya telah berkembang sejak ditangani Klopp.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool asal Brasil Lucas Leiva merasa dirinya seperti terlahir kembali sejak kedatangan manajer Jurgen Klopp. Klopp, kata Lucas, memberinya gairah baru dalam bermain.

Klopp mengantikan Brendan Rodgers musim lalu. Setelah tiga kali bermain imbang di laga awalnya, Liverpool kemudian memetik tiga kemenanghan beruntun atas AFC Bournemouth, Chelsea dan Rubin Kazan, sebelum akhirnya takluk 1-2 di tangan Crystal Palace.

Baca Juga

  • Ingin Ledakkan Stade de France, Pelaku Dicegat di Pintu Masuk
  • Ada Bom, Kenapa Prancis vs Jerman Tidak Dihentikan?
  • Ogah Absen di Moto GP, Pembalap Ducati Tolak Operasi

Lucas percaya, kemampuannya telah berkembang sejak ditangani Klopp. "Aku percaya kedatangan Klopp telah memberiku energi baru. Dia menunjukkan bahwa dia percaya kepadaku. Aku telah belajar banyak dari dia," kata Lucas kepada Globo Esporte.

"Dia sangat menuntut, tapi dia memiliki gagasan yang jelas tentang sepak bola. Aku cukup akrab dengannya di bulan pertama."

"Ia adalah orang yang terus terang, seperti yang sudah kubayangkan. Aku tahu budaya Jerman, tapi Klopp cukup terbuka. Aku merasa dekat dengannya karena dia adalah bos kami," ucap Lucas. (Jon/Rco)

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memberikan intruksi pada pemainnya pada lanjutan Liga Europa Grup B di Kazan Arena, Rusia, (6/11). Liverpool menang atas tuan rumah Rubin Kazan dengan skor 1-0. (Reuters/Henry Browne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini