Sukses

Kirim Utusan ke London, Juve Agresif Dekati Oscar

Bianconeri memang sudah lama dikaitkan dengan pemain asal Brasil tersebut

Liputan6.com, London - Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici dilaporkan sudah berada di kota London, untuk berbicara dengan manajemen Chelsea terkait kemungkinan memboyong Oscar ke Juventus Stadium pada Januari nanti.

Bianconeri memang sudah lama dikaitkan dengan pemain asal Brasil tersebut. Namun kedua klub belum menemukan kata sepakat untuk harga Oscar. Namun saat ini diprediksi harga jual pemain Brasil tersebut mengalami penurunan akibat penampilan buruknya bersama The Blues pada musim ini.

Baca Juga

  • Absen 12 Laga, Jumlah Gol Messi Masih yang Terbanyak
  • Djanur Pasrah Konate Hengkang dari Persib Menuju Klub Malaysia
  • "Ronaldo Mustahil Balik Lagi ke MU"

Hubungan Juve dengan agen pemain berusia 24 tahun itu terbilang sangat dekat. Keduanya sudah beberapa kali bertemu pada musim lalu. Ini menjadi modal penting untuk Juve, agar mampu mendapatkan pemain incarannya tersebut.

Oscar berhasil mencuri perhatian manajemen Si Nyonya Tua berkat penampilan mengilap bersama "The Blues". Mantan pemain Internacional ini sudah berhasil mencetak 19 gol dari 101 kali bertanding dalam empat musim terakhir.

Situasi buruk yang dialami Chelsea saat ini, membuat peluang Juve untuk mendapatkan pemain incarannya tersebut menjadi lebih besar.

Selain akan berusaha untuk mendapatkan Oscar, utusan Juve juga akan melakukan pembahasan tentang masa depan pemainnya Juan Cuadrado yang saat ini masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Oscar

Video Terkini