Sukses

Susunan Pemain Arema Cronus vs PBR

Cristian Gonzales masih jadi tumpuan Arema di lini depan

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus akan menghadapi  Persipasi Bandung Raya (PBR) laga kedua penyisihan grup A Piala Jenderal Sudirman (PJS), Senin (16/11/2015) malam nanti di Stadion Kanjuruhan.  Pada pertandingan pertama Arema berhasil menang telak 4-1 atas Persegres Gresik United.

Bermain di depan pendukungnya sendiri Arema tentu ingin mengulang kesuksesan yang sama pada laga nanti. Pelatih Arema, Joko Susilo kembali akan mengandalkan dua pemain asing anyarnya Esteban Vizcarra dan Kiko Insa.

Cristian Gonzales diplot sebagai ujung tombak Arema, yang akan ditopang Vizcarra, Ahmad Bustomi, serta Samsul Arif. Sedangkan, barisan belakang Singo Edan akan diisi Hasim Kipuw, Kiko, dan Junda. Posisi penjaga gawang kembali dipercayakan kepada Kadek Wardana.

Sementara itu, PBR yang kini ditangani Pieter Huistra, akan menurunkan Kim Jeffrey Kurniawan dan duo andalannya Gavin dan Gaston. Lini belakang mereka dipercayakan kepada Dolly, Tupamahu, dan Waluyo.(Ian/Def)

Susunan Pemain:

Arema XI : Kadek, Kiko, Hermawan, Kipuw, Junda, Bustomi ©, Revi, Dio, Viscara, Samsul, Gonzales
Cadangan: Meiga, Suroso, Alfarizi, Mossi, Sukadana, Sunarto, Hendro

PBR XI : Harlan, Dolly, Tupamahu ©, Waluyo, Ramadhana, Antonio, Kim Jefry, Ibrahim, Ghozaly, Gavin, Gaston
Cadangan: Muhammad, Rifan, Bagas, Ikhsan, David, Rahmat, Yongki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.