Sukses

Terungkap, Pemain Buruan Chelsea Januari Nanti

Musim ini Chelsea yang berstatus juara bertahan justru melempem di Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho sudah punya rencana untuk mengatasi keterpurukan Chelsea musim ini. Manajer asal Portugal itu berencana melakukan cuci gudang skuatnya pada bursa transfer Januari mendatang.

Musim ini Chelsea yang berstatus juara bertahan justru melempem di Liga Inggris. Mereka terpaku di posisi ke-16 karena menelan tujuh kekalahan dari 12 laga.

Meski demikian posisi Mou sebagai manajer justru tidak dalam ancaman. Manajemen kabarnya malah mendukung The Special One untuk melakukan perombakan di tim.

Untuk posisi belakang, dua nama menjadi incaran Mou. Yakni bek Everton, John Stones, dan pemain PSG, Marquinhos.

Baca Juga

  • Karier Ibrahimovic Ditentukan Saat Melawan Denmark
  • Gandeng Freeport, Persipura Dapat Rp 2,5 Miliar
  • Sepakbola Jerman Perangi Aksi Teror di Laga Kontra Belanda


Di lini tengah juga ada dua nama yang menjadi incaran. Mou menaksir gelandang Porto, Ruben Neves serta pemain muda Red Star Belgrade, Marko Grujic.

Sementara di lini depan striker Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira dan penyerang Lyon Alexandre Lacazette jadi alternatif. Tentu manajemen The Blues harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mewujudkan keinginan sang manajer.

Sedangkan untuk nama pemain yang akan dilepas juga ada dua. Yakni Radamel Falcao, dan Papy Djilobodji yang tidak memberikan dampak besar bagi tim sejak bergabung musim panas lalu. (Vid/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris