Sukses

Galliani Bantah Isu Pemecatan Pelatih

Milan saat ini menempati peringkat keenam klasemen di Serie A.

Liputan6.com, Milan - Performa AC Milan yang masih tertahan di papan tengah musim ini tidak membuat Adriano Galliani cemas. Wakil Presiden Rossoneri tersebut menilai Sinisa Mihajlovic masih orang yang tepat di kursi kepelatihan.

Milan saat ini menempati peringkat keenam klasemen di Serie A. Mereka mengoleksi 20 poin dari 12 laga.

Artinya Milan tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen, Fiorentina, dan tetangga sekota, Inter yang berada di peringkat kedua. Tantangan pekan ini semakin sulit karena mereka harus menghadapi juara bertahan, Juventus.

"Posisi Mihajlovic di bangku cadangan sangat stabil saat ini. Lagipula pada musim lalu di saat yang sama kami hanya meraih 11 poin," kata Galliani seperti dilansir Football Italia.

 

Baca Juga

  • Karier Ibrahimovic Ditentukan Saat Melawan Denmark
  • Sepakbola Jerman Perangi Aksi Teror di Laga Kontra Belanda
  • Gandeng Freeport, Persipura Dapat Rp 2,5 Miliar



"Jika kami mengalahkan Lazio dan Atalanta, maka rasanya sangat sempurna. Tapi mengalahkan Lazio saja sudah cukup bagus," katanya menambahkan.

Dia juga membantah Milan mendekati pelatih lain untuk menggantikan Mihajlovic. Termasuk mantan pemain Milan, Roberto Donadoni.

"Apakah saya menghubungi Donadoni? Dia tidak pernah mendekati bangku cadangan Milan sekarang ini. Namun untuk masa depan siapa yang tahu? Dia Milanista sejati," ujar Galliani. (Vid/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini