Sukses

Arema Puas dengan Penampilan Duo Spanyol

Pujian menggalir dari Joko Susilo kepada Toni Espinosa dan Kiko Insa.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus membuktikan kepada pendukung setianya dengan tampil cantik pada laga melawan PBR, Senin (16/11/2015) malam. Dalam laga keduanya di Jenderal Sudirman Cup 2015, Singo Edan sempat ketinggalan dulu di menit pertama dari gol striker PBR Gaston Castano.

Namun, setelah mengganti dua pemain U-21 Junda Irawan dan Dio Permana yang digantikan Toni Espinosa dan Ahmad Alfarizi di menit 13, Arema mendominasi permainan. Mereka akhirnya menang 4-2 lewat gol Kiko Insa (23’), Cristian “El Loco” Gonzales (27’, 67’) dan Sunarto (71’).
 
Pelatih Arema, Joko Susilo memberikan apresiasi kepada Toni Espinosa karena bisa memberikan dua assist. Sejak awal masuk Arema, dia berjanji akan tampil bagus di tim berlogo kepala singa ini.
 
Selain kualitas Toni yang semakin meningkat pelatih asal Cepu ini juga memuji penguasaan posisi Kiko Insa dalam bola mati dengan sundulan kepalanya yang sudah menyumbangkan dua gol di dua laga Arema, dan juga sebagai gol pembuka di setiap laganya.
 
Pelatih berlisensi B AFC in mengatakan bahwa Toni dan Kiko belum sampai pada performa terbaiknya. Dia yakin keduanya masih bisa menunjukkan kualitasnya sebagai gelandang dan defender Arema Dalam laga Sriwijaya FC dan Persija Jakarta, mendatang. "Bukti bahwa kita tidak beli kucing dalam karung sudah dibuktikan,” kata pria yang akrab disapa Gethuk kepada usai pertandingan di ruang preskon Stadion Kanjuruhan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini