Sukses

Inikah Calon Pengganti Fabregas di Chelsea?

Sensi sudah diamati oleh Mourinho.

Liputan6.com, London - Performa gelandang Chelsea Cesc Fabregas menurun drastis di musim ini. Buruknya kinerja Fabregas berpengaruh pada prestasi Chelsea. The Blues terpuruk di papan bawah klasemen Liga Premier Inggris.

Saat ini Chelsea berada di posisi 16 klasemen dengan 11 poin dari 12 laga. Pauskan Jose Mourinho cuma unggul tiga poin saja dari Bournemotuh yang berada di zona degradasi.

Musim ini Chelsea sangat kesulitan mencetak gol. Hal ini dikarenakan buruknya suplai bola dari lini tengah. Sorotan tentu saja tertuju pada Fabregas. Pria Spanyol itu penampilannya tidak segarang musim lalu.

Chelsea pun dikabarkan sudah mulai mencari sosok yang tepat menggantikan Fabregas sebagai playmaker. Klub milik Roman Abramovich itu dilaporkan Gazzetta dello Sport sedang serius memantau pemain muda Stefano Sensi.

Pemain 20 tahun itu merupakan andalan Cesena. The Blues terkesan dengan bakat Sensi yang dijuluki sebagai titisan Marco Verratti. Sensi mencetak dua gol dari 12 laga Serie B musim ini.

Mourinho konon sudah beberapa kali menyaksikan aksi Sensi bersama Cesena musim ini. Bila Sensi mampu terus tampil memukau, Chelsea siap membelinya di bursa transfer Januari nanti. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.