Sukses

Anthony Martial Ternyata Punya Istri Posesif

Samantha peringatkan para perempuan menjauh dari Instagram suaminya.

Liputan6.com, Manchester - Istri dari penyerang Manchester United, Anthony Martial, ternyata adalah sosok yang pencemburu. Menurut 101greatgoals, Samantha Martial belum lama ini mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang suami di akun pribadi instagramnya, dengan sebuah pesan yang memperingatkan agar para perempuan menjauh dari Instagram suaminya.

Kecemburuan Samantha dapat dimaklumi. Saat ini Martial sudah menjadi pemain bintang Setan Merah dan punya ketenaran di dunia. Belum lagi gaji besar Martial, yang nilainya luar biasa untuk pemain baru berusia 19 tahun ini.

Untuk sejumlah alasan itu pula Martial berpotensi dikelilingi oleh beberapa fans wanita. Bukan sekadar ingin bersalaman atau meminta foto bersama dengan Martial, tapi bisa juga menggoda pemain internasional Prancis tersebut.

Baca Juga

  • Acap Tampil Mesra, Ronaldo Kencani Putri Agennya
  • Mourinho Bakal Depak 4 Pemain Ini dari Chelsea
  • Gagal Lolos Euro 2016, Bosnia Salahkan Wasit

Ini adalah salah satu risiko yang harus diterima oleh Samantha, mempunyai seorang suami yang banyak diidolai para kaum hawa. Sebab, ketika masih menjadi pemain AS Monaco, Martial belum setenar seperti sekarang ini.

Martial bergabung bersama United pada musim panas lalu, Setan Merah rela mengeluarkan dana sebesar 36 juta poundsterling untuk membeli pemain yang sebelumnya tak cukup banyak dikenal itu. Harga tersebut menjadikan Martial menjadi pemain muda termahal di dunia.



Sejak bergabung bersama United, kemampuan Martial semakin meningkat. Dirinya menjadi pilihan utama pelatih Louis Van Gaal di lini depan United. Bahkan, Martial berhasil melakukan debut memukau saat melawan musuh bebuyutan United, Liverpool. (Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • samantha martial