Sukses

"Juventus dan Milan Bertarung Demi Scudetto"

Meskipun saat ini kedua tim berada di papan tengah klasemen sementara Liga Italia, namun kedua tim tetaplah raksasa sepak bola Italia

Liputan6.com, Bologna - Mantan pemain AC Milan, Roberto Donadoni memprediksi pertandingan Juventus vs Milan di Juventus Stadium (22/11) akan berlangsung panas dan menarik.

Meskipun saat ini berada di papan tengah klasemen, namun Milan dan Juve tetaplah raksasa sepak bola Italia, yang mempunyai sejarah panjang dalam hal persaingan.

"Baru-baru ini kedua tim telah menunjukan kebangkitan. Ini akan menjadi pertandingan seimbang yang mewakili sepak bola Italia," ujar Donadoni dilansir oleh Gazzetta world.

"Tim yang mempunyai keyakinan dan kerja sama lebih baik akan keluar sebagai pemenang. Saya memasukkan Juventus dan Milan ke daftar tim peraih Scudetto musim ini," tambah dia.

Baca Juga

  • Bek Liverpool Gembira Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat
  • Sentul Butuh Renovasi Satu Tahun untuk Gelar MotoGP
  • Teror Paris, Momen Pedih yang Mengubah Timnas Prancis

Perlahan tapi pasti, kedua tim sudah berhasil memperbaiki posisi mereka di Klasemen. Milan saat ini berada di peringkat keenam dengan 20 poin, sedangkan Juventus berada di posisi ketujuh dengan mengumpulkan 18 poin.

Dari rekor 10 pertemuan terakhir kedua tim menunjukan jika Si Nyonya Tua masih lebih perkasa dibanding Milan. Juve berhasil meraih 7 kali kemenangan. (Jon/Rco)

AC Milan vs Juventus (OLIVIER MORIN / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Roberto Donadoni