Sukses

Pujian Zidane Petunjuk Hazard ke Real Madrid?

Entah berhubungan atau tidak, pujian Zidane pada Hazard datang saat Madrid diisukan ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid: Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui kalau gelandang Chelsea, Eden Hazard adalah salah satu pemain favoritnya. Dia tidak ragu Hazard bakal segera kembali ke performa terbaiknya.

Karir Hazard bersama Chelsea tengah menurun. Gelandang asal Belgia tersebut baru mencetak satu gol dari 12 kali penampilan buat The Blues di musim ini.

Penampilan buruk Hazard mau tidak mau berdampak pada penampilan Chelsea. Di Liga Inggris, The Blues terpuruk di peringkat 16 setelah hanya meraup 11 poin dari 12 pertandingan.

Baca Juga

  • Ronaldo dan Mourinho Diprediksi Bakal Reuni di PSG
  • Presiden LFP Ingin Dua Bintang Manchester United Main di Spanyol
  • Bek Liverpool Gembira Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat


"Saya tidak ragu dia bakal kembali. Setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Hazard adalah pemain favorit saya. Bisa melihatnya bermain itu spektakuler," kata Zidane di Football Espana.

Entah berhubungan atau tidak, pujian Zidane pada Hazard datang saat Madrid diisukan ingin memboyongnya dari Stamford Bridge ke Santiago Bernabeu. Dalam sebuah pemberitaan, Hazard pun mengaku menjadikan Real Madrid dan Zidane sebagai klub dan pemain favoritnya.

Mungkinkah pujian Zidane tersebut adalah rayuan agar Hazard mau pindah ke Madrid? Terkait hal itu, Zidane menjawabnya dengan diplomatis. "Apakah saya melihatnya akan hengkang ke Madrid? Saya suka Hazard. Itulah yang bisa saya katakan," kata Zidane. (Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini