Sukses

MU Dapat Kabar Buruk dari Laga Inggris Vs Prancis

Pemain 19 tahun itu bermasalah dengan pergelangan kakinya.

Liputan6.com, Manchester- Malapetaka menghampiri Manchester United pada pertengahan November ini. Penyerang Anthony Martial mengalami cedera pergelangan kaki saat memperkuat negaranya Prancis melawan Inggris pada laga uji coba, Rabu (18/11/2015) dinihari WIB.

Pemain berusia 19 tahun itu tidak dapat melanjutkan pertandingan dan digantikan Antoine Griezmann pada menit 67. Martial harus memakai kruk ketika meninggalkan Stadion Wembley setelah pertandingan.

Baca Juga

  • Sambangi Milan, Lorenzo dan Marquez Dikawal Bodyguard
  • Inikah Calon Pengganti Fabregas di Chelsea?


Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami eks pemain AS Monaco itu. Namun, pelatih Prancis Didier Deschamps yakin cedera yang dialami Martial tidak parah.

Namun kubu MU jelas harap-harap cemas dengan keadaan Martial. Bila sampai cedera parah maka manajer Louis van Gaal bakal pusing tujuh keliling.

MU sangat minim stok penyerang sehingga bila Martial cedera, praktis mereka cuma bisa mengandalkan Wayne Rooney.

Martial tampil menjanjikan sejak dibeli MU dari Monaco musim panas lalu. Pemilik nomor punggung 9 ini sudah menjaringkan lima gol untuk The Red Devils musim ini. (Tho/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini