Sukses

MU Gaet Remaja Berbakat Fulham

Buffonge Agustus lalu sempat mengikuti trial bersama MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United terus mengoleksi talenta-talenta berbakat. Setan Merah pada Selasa (17/11/2015) resmi merekrut bocah berbakat yang baru berusia 17 tahun, DJ Buffonge.

Pemilik nama lengkap Darren Raekwon McIntosh-Buffonge itu bergabung ke Old Trafford dari Fulham. Tak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan MU untuk mendapatkan Buffonge.

Baca Juga

  • Gawat, Dua Pilar Persib Dibelit Cedera
  • Doa Lorenzo Saat Tahu Rossi Menyodok ke Posisi 4


Bakat besar Buffonge mencuri perhatian pencari bakat MU. The Red Devils pun memberi kesempatan kepada Buffonge untuk menjalani trial pada Agustus lalu. Trial tidak berjalan mulus bagi Buffonge. Dia diganggu cedera pangkal paha.

Walau hanya sebentar saja menjalani trial, para pelatih di akademi MU nampaknya terkesan dengan penampilan Buffonge sehingga bersedia memberikan tawaran menarik kepada sang pemain.

Buffonge sebelumnya sempat menimba ilmu bersama akademi Arsenal sebelum bergabung dengan Fulham di tahun 2010. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini