Sukses

Douglas Gemilang, Brasil Pesta Gol

Douglas mencetak satu gol dan berperan atas dua gol lainnya.

Liputan6.com, Salvador- Brasil sukses merangsek ke posisi tiga klasemen Kualifikasi Piala Dunai 2018 zona Amerika Selatan setelah meraih kemenangan meyakinkan pada Rabu (18/11/2015). Tim Samba melumat tamunya tiga gol tanpa balas.

Brasil memulai laga dengan baik. Pertandingan baru berjalan 22 menit, Douglas Costa sudah berhasil membuka keunggulan. Pemain Bayern Muenchen ini menyambar umpan silang Willian.

Willian kembali menebar teror di pertahanan Peru. Sayangnya kali ini umpan silangnya gagal dimaksimalkan menjadi gol oleh Neymar.

Brasil baru bisa menggandakan skor ketika laga berjalan 57 menit. Kerja keras Douglas diselesaikan dengan baik oleh Renato Augusto.

Tiga belas menit kemudian, Brasil menutup pesta golnya. Kali ini bek Filipe Luis yang mencatatkan namanya di papan skor. Luis menyambar bola rebound sepakan Douglas yang gagal ditepis kiper Peru.

Kemenangan ini membuat Brasil mengoleksi 7 poin dan menempati posisi tiga di belakang Ekuador dan Uruguay yang sudah mengoleksi 12 dan 9 poin. (Tho/Rco)*




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.