Sukses

Sponsor Bocorkan Messi Bakal Tampil di El Clasico

Messi mengalami cedera lutut akhir September.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona dipastikan akan bisa menurunkan penyerang andalannya Lionel Messi saat bersua rival abadinya Real Madrid pada lanjutan La Liga akhir pekan nanti. Kepastian Messi turun di laga El Clasico didapat dari sponsor pribadi pemuda Argentina itu

Messi tidak pernah bermain sejak mengalami cedera lutut akhir September lalu ketika Barcelona melawan Las Palmas di ajang La Liga. Muncul kekhawatiran Messi tidak akan bisa pulih tepat waktu untuk laga El Clasico.

Baca Juga

  • Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Eropa 2016
  • Kisah Satpam Muslim Cegat Bomber Stade de France


Namun nampaknya proses pemulihan berjalan sesuai perkiraan. Messi akan bisa turun di El Clasico. Adidas yang merupakan sponsor pribadi Messi, bahkan berani memastikan ayah satu anak itu akan melakoni debut dengan sepatu bola baru Messi15 pada laga melawan Madrid.

"Lionel Messi, pemain terbaik di planet ini, siap menutup tahun sensasionalnya setelah kembali dari cedera yang membuatnya absen dari lapangan selama beberapa bulan. Di Clasico, melawan Madrid, Sabtu, Leo akan debut dengan sepatu Messi15 yang paling agresif," demikian pernyataan Adidas.

Messi memang sudah bisa kembali berlatih pada awal pekan ini. Dia sudah bisa menjalani latihan seintens rekan-rekan setimnya.

Kembalinya Messi jadi kabar baik untuk Barcelona. Pasukan Luis Enrique perlu mengalahkan Madrid karena saat ini cuma unggul tiga poin saja dari El Real di puncak klasemen La Liga. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini