Sukses

"Italia Seharusnya Bisa Menang"

Azzurri yang sudah unggul 2-1, harus kecolongan di menit-menit akhir pertandingan melalui gol dari Florin Andone

Liputan6.com, Bologna - Stephan El Shaarawy mengungkapkan kekesalannya karena Italia hanya mampu bermain imbang 2-2 saat melawan Rumania dalam ajang persahabatan.

Kekesalan pemain AS Monaco ini memang sangat wajar. Bermain di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Rabu (18/11) dinihari tadi, Azzurri yang sudah unggul 2-1, harus kecolongan di menit-menit akhir pertandingan melalui gol dari Florin Andone.

"Babak kedua kami bermain lebih baik dibanding babak petama, kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, ini rasa malu bagi kami karena tidak mampu mempertahankan keunggulan. Harusnya kita bisa menang pada situasi ini," ujar El Shaarawy kepada Rai Sport dilansir oleh Football Italia.

Baca Juga

  • Higuain Kembali Tajam Setelah Jalani Diet Ala Messi
  • Mantan Pelatih Timnas Indonesia Sinyo Aliandoe Tutup Usia
  • Eropa Dilanda Teror, Rooney Serukan Perdamaian

Pada pertandingan tadi, pelatih Italia, Antonio Conte, menurunkan eks pemain AC Milan ini sebagai pemain sayap. Ini adalah sebuah pengalaman baru baginya. Karena selama ini El Shaarawy selalu bermain sebagai penyerang.

"Saya berperan lebih di posisi sayap kiri. Saya sudah lebih konsisten pada penampilan saya di Monaco. Tapi saya juga harus konsisten di depan gawang," sambung Little Firaun.

Sebelumnya Italia sudah dipastikan lolos ke Euro 2016 sebagai pemuncak klasemen Grup H dengan 24 poin. Sedangkan Norwegia berada di posisi ketiga dengan 19 poin. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini