Sukses

Dua Kali Menang, Arema Dapat Jatah Libur

Arema sukses mengalahkan PBR dan Gresik United.

Liputan6.com, Malang- Arema Cronus meraih dua kemenangan di dua laga Grup A Piala Jendral Sudirman. Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Singo Edan mampu mengalahkan Persegres Gresik United dan Persipasi Bandung Raya.

Hasil bagus di dua laga awal membuat penggawa Arema mendapatkan kesempatan berlibur. Setelah selesai pertandingan Kontra PBR, 11 pemain dan 5 pemain cadangan Arema yang bertanding melakukan recovery di Club House Araya, dengan melakukan renang, jacuzzi dan massage.

Sedangkan yang tidak bertanding mendapatkan porsi latihan futsal di lapangan Champion Araya. Tim Singo Edan memiliki waktu yang cukup maksimal untuk menantikan pertandingan selanjutnya melawan Sriwijaya FC pada hari Minggu (22/11/2015).

 
"Waktu yang cukup ideal untuk pemain dapat melakukan pemulihan kondisi," pungkas Dokter tim Arema Nanang Tri Wahyudi saat di temui di Araya.
 
Pelatih Kepala Joko Susilo menambahkan hari ini sengaja untuk memberikan waktu libur satu hari kepada seluruh pemain supaya pemain bisa mengembalikan kebugaran dan ketenangan. "Selain Fisik yang wajib di jaga, para pemain juga perlu menstabilkan pikiran dan emosi mereka," imbuh Pelatih berlisensi B AFC ini. 
 
Gethuk sapaan akrab Joko Susilo, berharap pemain dapat memaksimalkan liburan yang diberikan tim pelatih. Baru esok hari kita fokus kembali menghadapi pertandingan ke tiga Turnamen Piala Jendral Sudirman melawan Sriwijaya FC. 
 

Caption : Pemain Arema saat melakukan Recovery di Club House Araya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini