Sukses

Hendra/Ahsan Sukses Lewati Rintangan Pertama

Di babak kedua, Hendra/Ahsan masih menunggu lawan antara Wang Yilv/Zhang Wen, Tiongkok, dan Hoon Thien How/Lim Khim Wah, Malaysia.

Liputan6.com, Kowloon - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses melangkah ke babak kedua Hong Kong Open Super Series 2015. Unggulan dua itu menang atas pasangan Jepang Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata 21-17 dan 21-16 di Hong Kong Coliseum, Rabu 17 November 2015 siang WIB.

"Kami main lebih fokus saja di lapangan. Fokus dari awal. Kami juga sudah beberapa kali bertemu, jadi sudah tahu permainan mereka. Jadi sudah disiapin dari awal," kata Hendra ditemui usai pertandingan.

Baca Juga

  • Skuat Prancis Jadi Tameng Timnas Jerman Saat Teror Paris
  • Chelsea Pasang Kuda-kuda Tendang Falcao
  • 5 Pelayan Terbaik MU di Liga Premier Musim Ini, Siapa Saja?

Datang sebagai juara bertahan, Hendra/Ahsan mengaku ingin merebut podium juara lagi. Namun, mereka tetap ingin fokus di setiap babak terlebih dulu.

"Jalani saja satu-satu dulu. Untuk target juara pasti ada, tetapi besok dulu yang dihadapi, satu-satu. Jangan pikir terlalu jauh ke depan," ujar Ahsan.

Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos ke babak kedua Hong Kong Open Super Series 2015, Rabu (18/11/2015). (Liputan6.com/Humas PP PBSI)

Selanjutnya di babak dua, Hendra/Ahsan masih menunggu pemenang antara Wang Yilv/Zhang Wen, dari Tiongkok dan Hoon Thien How/Lim Khim Wah dari Malaysia. Di China Open Super Series Premier 2015 pekan silam, Hendra/Ahsan menyerah 21-15, 11-21, serta 14-21 dari Wang/Zhang. Sementara dengan Hoon/Lim, Hendra/Ahsan belum pernah berhadapan. (Bog/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.