Sukses

Marc Marquez Terima Penghargaan dari Raja Spanyol

Dengan mengenakan jas lengkap, Marquez terlihat sangat bahagia menerima penghargaan yang diserahkan di istana El Pardo

Liputan6.com, Madrid - Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez mendapat penghargaan sebagai Olahragawan Spanyol Terbaik untuk tahun 2014. Penghargaan itu diberikan pada Marquez karena keberhasilannya menjadi juara dunia MotoGP musim 2014.

Dengan mengenakan jas lengkap, Marquez terlihat sangat bahagia menerima penghargaan yang diserahkan di istana El Pardo, Selasa (17/11/2015) waktu setempat oleh raja Felipe IV.

Baca Juga

  • Setelah 15 Tahun, El Clasico Akhirnya Tanpa Xavi dan Casillas
  • Doa Lorenzo Saat Tahu Rossi Menyodok ke Posisi 4
  • 10 Jet Darat Premier League, Siapa Paling Cepat?


"Merupakan sebuah kebanggaan bisa menerima penghargaan seperti ini," tulis Marquez di blog pribadinya.

Dalam blog itu, Marquez juga mengungkapkan aktivitasnya dua pekan belakangan sebelum hadir dalam penganugerahan tersebut. Marquez bersama dengan Dani Pedrosa diketahui terbang ke Milan untuk menghadiri pameran motor yang dimulai Senin 16 November 2015 lalu.

"Saya terbang ke Madrid dari Milan karena kemarin, saya menghadiri pameran motor dengan pembalap Honda lainnya termasuk Pedrosa. Sangat menarik melihat apa yang Honda bawa ke pameran itu. Saya merekomendasikan pameran itu bagi mereka yang sangat berminat dengan motor," tulis Marquez.

Marc Marquez

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini