Sukses

Prediksi Susunan Pemain PBFC vs PS TNI

Kedua tim memiliki banyak opsi untuk laga penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Sidoarjo - Pusamania Borneo FC (PBFC) turun dengan kekuatan terbaiknya saat harus meladeni perlawanan PS TNI di penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman, Rabu (18/11/2015) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Lini belakang PBFC diperkuat oleh pemain berlabel Timnas seperti Hamka Hamzah dan Rizki Pora. Selain itu, terdapat nama Zulvin Zamru dan Goran Gancev yang punya kemampuan tak kalah berkualitas.

Di lini tengah, Ponaryo Astaman, Sandy Suta, dan Srdjan Lopicic tampaknya disiapkan sebagai starter. Kemudian, Sultan Samma, Terens Puhiri akan menyerang dari sisi sayap untuk membantu Dzumafo Epandi sebagai ujung tombak.

Sementara di kubu PS TNI, banyak opsi untuk mengisi empat pos di lini belakang mereka. Wanda Syahputra, Abduh Lestaluhu, Wiganda Pradika, Hardiantono. Tapi, Manahati Lestusen bisa jadi pilihan utama juga.

Legimin Raharjo akan memimpin lini tengah PS TNI, yang akan dibantu oleh Asrul Reza, Guntur Triaji, dan Wawan Febrianto. Lalu, Suhandi dan Tambun Naibaho akan diplot di lini serang demi menggempur PBFC.  
 
Berikut prediksi susunan pemain:

Pusamania Borneo FC: Galih Sudaryono (gk), Zulvin Zamrun, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Rizki Pora, Ponaryo Astaman, Srdjan Lopicic, Sandy Suta, Terens Puhiri, Sultan Samma, Dzumafo Epandi.

Pelatih: Iwan Setiawan

PS TNI: Dhika Bayangkara (gk), Wanda Syahputra, Abduh Lestaluhu, Wiganda Pradika, Hardiantono, Legimin Raharjo (c), Asrul Reza, Guntur Triaji, Wawan Febrianto, Suhandi, Tambun Naibaho

Pelatih: Suharto AD

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.