Sukses

Jelang El Clasico, Pacar Seksi Sergio Ramos Melahirkan

Dari hubungan itu, Ramos dan Pilar Rubio sudah dikaruniai dua anak.

Liputan6.com, Madrid: Kabar gembira menghampiri kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Bek timnas Spanyol itu baru saja mendapatkan anak kedua bersama pacarnya, Pilar Rubio.

Mengutip Daily Mail, anak yang diberi nama Marco itu sebetulnya lahir pada Sabtu (14/11/2015). Namun Ramos baru membuat pengumuman resmi pada Selasa (17/11/2015) waktu setempat lewat akun twitter pribadinya, bersamaan dengan keluarnya Rubio dan Marco dari rumah sakit Sanitas.

"Selamat datang Marco, 3,2 kg proses lahir alami 10.40 malam. Sulit mengatakan betapa bahagianya kami," tulis Ramos.

Baca Juga

  • Setelah 15 Tahun, El Clasico Akhirnya Tanpa Xavi dan Casillas
  • Arsenal Sodori Ozil Kontrak Baru
  • Prediksi Susunan Pemain PBFC vs PS TNI

Selain senang dengan kelahiran anak keduanya, Ramos tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rumah sakit yang telah sukses membuat Rubio melahirkan Marco dengan selamat. "Terima kasih kepada seluruh staf Sanitas untuk perawatan, profesionalitas dan membuat kami merasa seperti di rumah. Terima kasih juga untuk cinta dan harapan baik kalian," tulis Ramos.



Bagi Ramos dan Rubio, ini adalah anak laki-laki kedua mereka setelah pada Mei tahun lalu, Rubio melahirkan anak laki-laki yang mereka beri nama Sergio Ramos Rubio. Ramos dan Rubio sudah berpacaran selama tiga tahun. Asmara antara keduanya terkuak ke publik setelah malam penganugerahan Ballon D'Or 2012.

Kehadiran bayi laki-laki ini tentu menambah motivasi Ramos jelang turun di laga El Clasico melawan Barcelona, Sabtu (23/11/2015) akhir pekan ini. Sebagai ayah, Ramos ingin pastinya ingin memberikan kado kemenangan bagi anak keduanya yang baru lahir tersebut.

Sergio Ramos mendapat anak kedua (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini