Sukses

Jelang El Clasico, Pique dan Shakira Diganggu Skandal Video Mesum

Video seks itu kabarnya direkam oleh mantan karyawan Pique dan Shakira.

Liputan6.com, Barcelona - Sepak bola Eropa kembali diguncang skandal video seks. Setelah bintang Real Madrid, Karim Benzema dan rekan setimnya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena yang terkena skandal, kini giliran bek Barcelona, Gerrard Pique bersama sang pacar, Shakira.

Mengutip 101 Great Goals, Pique dan Shaqira kabarnya menjadi korban skandal video seks yang direkam oleh mantan karyawan mereka. Video seks itu kabarnya direkam oleh mantan karyawan Pique dan Shakira.

Baca Juga

  • Pasca Tragedi Paris, Klub-klub Liga Inggris Gelar Rapat Darurat
  • Arsenal Sodori Ozil Kontrak Baru
  • 4 Pemain Chelsea yang Segera Ditendang Mourinho

Sang mantan karyawan lalu mengirim surat elektronik kepada Pique dan Shakira dengan maksud memeras Pique dan Shakira. Agar tak bocor ke internet, sang karyawan meminta gelontoran uang pada Pique dan Shakira.

Menanggapi hal ini, Pique dan Shakira kabarnya menolak untuk berkomentar. Namun kabar tersebut tentu saja sedikit mengganggu konsentrasi Pique yang tengah mempersiapkan diri menghadapi El Clasico akhir pekan nanti.

Pada El Clasico jilid I musim ini, Barcelona akan bertandang ke markas Madrid, Santiago Bernabeu.

Pique dan Shakira sendiri sudah tinggal bersama sejak 2010 di rumah mereka di Esplugues de Llobregat, Barcelona. Pasangan yang digadang-gadang sebagai salah satu pasangan paling romantis di dunia sepak bola ini telah memiliki dua anak: Milan dan Sasha.

(Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini