Sukses

'Bacca Tak Menyesal Gabung Milan'

Milan tak bermain di Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Milan - Agen Sergio Barila memastikan kliennya Carlos Bacca sama sekali tak menyesal bergabung dengan AC Milan. Bacca, kata Barila, justru ingin membantu Rossoneri kembali ke Liga Champions.

Bacca telah melesakkan enam gol dalam 11 pertandingan di Serie A musim ini. Ia adalah striker pilihan utama Pelatih Sinisa Mihajlovic.

Baca Juga

  • Kisah Satpam Muslim Cegat Bomber Stade de France
  • Gawat, Dua Pilar Persib Dibelit Cedera
  • Pemain Buangan Madrid Bertemu 'Agama' Baru di Italia

Barila menjelaskan, Bacca dan keluarganya bahagia tinggal di Milan. Bacca, kata Barila, juga cocok dengan Mihajlovic dan ingin terus menambah pundi-pundi golnya.

Barila mengakui, proyek baru Milan butuh waktu. Namun, ia percaya Bacca dan Milan akan bekerjasama membuat pondasi solid untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan.

"Tidak ada penyesalan. Bacca memilih Milan karena mereka adalah klub bergengsi dan ia ingin loncatan baru dalam hal kariernya, setelah memenangkan banyak trofi bersama Sevilla," kata Barila kepada Tuttomercatoweb.

"Dia ingin membantu Rossoneri kembali ke tempat seharusnya yakni di panggung paling bergengsi Eropa," ucap Barila. (Jon/Rco)

Ekspresi kegembiraan Carlos Bacca setelah mencetak gol ketiga AC Milan ke gawang Lazio dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion Olimpico, Roma, Senin (2/11/2015) dini hari WIB. (EPA/Maurizio Brambatti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.