Sukses

Operasi Hernia, Balotelli Absen Sebulan

Balotelli baru bermain empat kali dan mencetak satu gol.

Liputan6.com, Milan - AC Milan mengonfirmasi striker Mario Balotelli akan absen selama sebulan. Ini artinya Super Mario takkan bermain saat Rossoneri bentrok dengan musuh bebuyutan, Juventus.

Milan meminjam Balotelli dari Liverpool pada awal musim ini. Mantan pemain Manchester City ini ternyata memiliki masalah dengan hernia dan harus mendapatkan operasi.

"Mario Balotelli telah melakukan operasi di Munich," tulis pernyataan Milan.

"Operasi berjalan lancar dan pemulihan akan memakan waktu empat pekan, kecuali ada komplikasi," demikian tulis pernyataan tersebut.

Balotelli tak membela Milan sejak akhir September lalu. Ia baru bermain empat kali di Serie A dan mencetak satu gol. (Jon/Rco)*

Mario Balotelli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini