Sukses

Menpora Janjikan Penghargaan Khusus untuk Mendiang Sinyo Aliandoe

Menpora Imam Nahrawi sempatkan diri melayat.

Liputan6.com, Jakarta - Berpulangnya pelatih sepak bola legenda Indonesia, Sinyo Aliandoe membuat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, menyempatkan diri melayat. Saat melayat, Menpora bertemu dengan keluarga dan kerabat mendiang Sinyo.

Dalam kesempatan tersebut, Menpora berjanji akan lebih memperhatikan nasib atlet ke depannya. Imam juga mengatakan, Sinyo akan diberikan penghargaan khusus atas jasanya.  

Baca Juga

  • Siasat Menpora Yakinkan Dorna Indonesia Tuan Rumah MotoGP
  • Kisah Satpam Muslim Cegat Bomber Stade de France
  • Dukacita Pelatih Suriah untuk Prancis Sindir Masyarakat Dunia

"Kami pasti akan memberikan penghargaan khusus. Nanti pada saatnya kan kami berikan. Lebih dari itu (materi). Karena tadi saya juga mendengar bahwa masa depan sepakbola itu juga butuh perhatian dari pemerintah," terang Imam kepada wartawan, Rabu (18/11/2015).

"Dalam jangka waktu pendek ini kami belum mengeluarkan kebijakan itu. Tapi, jangka menengah akan kami upayakan. Yang kita pikirkan adalah pensiun untuk yang mendapatkan medali di Olimpiade," tambahnya.

Politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa ini berharap pihaknya bisa menyediakan anggaran besar untuk masa depan atlet. Imam ingin para atlet tidak khawatir dengan masa depannya.

"Semoga di masa-masa mendatang semoga kami bisa menyiapkan anggaran yang lebih besar demi masa depan atlet yang termasuk juga sepakbola," jelas Imam. (Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.