Sukses

Romantisnya Rossi, Hadiahkan Kue Berbentuk Hati untuk Pacar

Linda Morselli amat bahagia dapat kejutan dari Rossi.

Liputan6.com, Roma - Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, ternyata tergolong pria yang romantis. Pada hari ulang tahun sang kekasih, Linda Morselli, Rossi menghadiahkan kue ulang tahun berbentuk hati.

Morselli pada 15 November 2015 merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27. Pada hari istimewa tersebut, Rossi mengejutkannya dengan memberikan kue ulang tahun yang spesial.

Model seksi asal Italia itu sangat terkejut sekaligus bahagia menerima hadiah dari The Doctor. Morselli begitu bahagia ketika berfoto bersama sang kekasih, sebelum akhirnya diunggah ke akun Instagram pribadinya, @lalindaa. 



Untuk menggambarkan kebahagiaannya, Morselli menulis dalam dua bahasa, Inggris dan Italia, yang bila diterjemahkan bebas artinya:   

"Terima kasih banyak dari hati terdalam saya. Kematin adalah hari yang sangat spesial. Terima kasih semua untuk pesan-pesan yang indah. Saya mengirim pelukan erat untuk Anda semua," tulis Morselli di akun Instagramnya.  

Pertemuan Linda dan Rossi pertama kali terjadi saat seri San Marino, Italia 2008 silam. Ketika itu, Rossi sudah gabung Yamaha dan Linda menjadi umbrella girl yang mendampingi dirinya.

Baca Juga

  • Kisah Satpam Muslim Cegat Bomber Stade de France
  • Pemain Buangan Madrid Bertemu 'Agama' Baru di Italia
  • Messi Main di El Clasico, Madrid Dapat Kabar Buruk


Awalnya, tak ada riak-riak asmara antara Rossi dan Linda mengingat Rossi saat itu masih memiliki kekasih. Namun pada 2012, Rossi diketahui sudah menjalin hubungan dengan Linda.

Sejak saat itu, kisah cinta di antara keduanya semakin bersemi. Di tengah kesibukannya sebagai model, Linda acap kali tetap mendampingi Rossi ketika pembalap Movistar Yamaha itu turun balapan. (Win/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini