Sukses

Valdes Segera Tinggalkan MU

Valdes sudah melakukan negosiasi dengan rival sekota Barcelona.

Liputan6.com, Manchester - Penjaga gawang Manchester United Victor Valdes selangkah lagi akan mendapatkan klub baru. Valdes diperkirakan akan melanjutkan kariernya dengan kembali ke Spanyol.

Pria 33 tahun itu sudah bersama skuat MU sejak Oktober 2014. Awalnya di hanya ikut berlatih di Old Trafford untuk memulihkan kebugarannya setelah pulih dari cedera lutut panjang.

MU kemudian memberikan kontrak permanen kepada Valdes pada Januari lalu. Sayangnya Valdes gagal menembus tim utama MU. Eks pemain Barcelona itu baru main dua kali saja untuk Setan Merah.

Baca Juga

  • Kisah Satpam Muslim Cegat Bomber Stade de France
  • Skandal Video Seks Timpa Pique dan Shakira


Nasib Valdes di Old Trafford makin suram setelah berselisih dengan manajer Louis Van Gaal. Namun Valdes gagal pindah musim panas lalu. Akibatnya dia dibekukan dari skuat MU sejak musim panas lalu.

Kondisi ini memaksa Valdes untuk segera menemukan klub baru. Karena bila terus dibekukan MU peluangnya tampil di Piala Eropa 2018 bersama timnas Spanyol akan sangat kecil.

Valdes nampaknya sudah mendapatkan klub yang akan dibelanya mulai Januari. Goal melaporkan, Valdes selangkah lagi akan bergabung dengan rival sekota Barcelona, Espanyol. Negosiasi yang dilakukan perwakilan Valdes dengan Espanyol sudah mencapai tahap lebih lanjut. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini