Sukses

Soal Pirlo, Begini Tanggapan Petinggi Inter

Inter membutuhkan sosok Pirlo yang penuh pengalaman untuk meraih scudetto musim ini.

Liputan6.com, Milan - Rencana Inter Milan untuk mendatangkan Andrea Pirlo dalam waktu dekat rupanya belum tertutup. Direktur Inter, Piero Ausilio yang mengungkapkan sendiri kabar tersebut.

Inter membutuhkan sosok Pirlo yang penuh pengalaman untuk meraih scudetto musim ini. Apalagi pemain berusia 36 tahun itu sedang menganggur karena MLS libur hingga Maret nanti.

Walau Pirlo sudah memberikan bantahannya akan pulang ke Italia. Namun ia tetap membutuhkan kompetisi yang rutin jika ingin masuk skuat timnas Italia di Piala Eropa tahun depan.

Meminjam pemain dari klub MLS saat jeda kompetisi juga bukan hal yang baru. AC Milan pernah melakukannya ketika meminjam David Beckham beberapa tahun lalu.

"Pelatih Roberto Mancini selalu bilang tidak ada yang tahu di masa depan, semua bisa terjadi. Lihat saja kasus Felipe Melo," kata Ausilio seperti dilansir Gazetta World.

"Saat itu saya bilang dia tidak mungkin pindah. Namun tiba-tiba kami menjual Mateo Kovacic dan ia hadir di sini," katanya menambahkan.

Namun Ausilio meminta fans Inter tidak khawatir jika transfer ini gagal terwujud. "Direktur Umum Juve, Giuseppe Marotta mengatakan Pirlo tak mungkin datang, dan saya pikir ia benar. Lagipula gelandang kami sudah mumpuni," ujarnya. (Vid/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini