Sukses

Rooney Tanggapi Virus FIFA yang Dialami Martial

Anthony Martial mengalami cedera usai memperkuat Prancis saat melawan Inggris di Wembley Stadium, tengah pekan ini.

Liputan6.com, Manchester - Wonderkid Manchester United (MU), Anthony Martial mengalami cedera usai memperkuat Prancis saat melawan Inggris di Wembley Stadium, tengah pekan ini. Martial pun masuk dalam jajaran pemain yang terkena virus FIFA.

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengatakan cedera yang dialami oleh Martial tidak terlalu serius. Namun faktanya, pria berusia 19 tahun itu harus menggunakan tongkat usai pertandingan.

"Dia hanya merasakan sedikit rasa sakit setelah pertandingan. Martial ditendang di area kotak penalti. Saya kira itu hanya benturan yang terjadi pada kakinya," beber Deschamps.

Baca Juga

  • 5 Fakta Menarik Hubungan Mesra CR7 dan Putri Agennya
  • LOI MotoGP Diteken Menpora, Direktur Sentul: Merdeka!
  • 6 Hal yang Bikin Messi Tangguh di El Clasico



Cederanya Martial menjadi masalah besar untuk MU yang tengah mempersiapkan diri melawan Watford dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (21/11/2015) malam WIB.

Kapten Setan Merah (sebutan MU), Wayne Rooney berharap cedera Martial tidak terlalu buruk. "Dari sudut pandang pribadi sekaligus mewakili MU, saya berharap dia berada dalam keadaan baik. Saya akan mencoba meneleponnya," ucap Rooney, seperti diberitakan Sports Mole.

Wajar Rooney khawatir. Sebab, mantan striker AS Monaco itu tampil cukup impresif bersama Setan Merah sejak kedatangannya di Old Trafford. Martial sudah mencetak tiga gol dari 8 pertandingan bersama Setan Merah di Liga Premier Inggris. (Cak/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini