Sukses

Suarez: Neymar Cetak Hattrick di El Clasico

Barcelona bakal menantang kekuatan seteru abadinya, Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona bakal menantang kekuatan seteru abadinya, Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015) dalam lanjutan La Liga. Pertandingan itu akan ditandai dengan debut Lionel Messi usai sembuh dari cedera lutut.

Messi mengalami cedera lutut selama delapan minggu terakhir. Kembalinya Messi tentu menjadi kabar baik untuk tim besutan Luis Enrique tersebut. Pasalnya, pemain Timnas Argentina itu sudah mencetak tiga gol dari enam penampilan di La Liga musim ini.

Striker Los Blaugrana (sebutan Barcelona), Luis Suarez menyambut gembira kembalinya Messi. Suarez menyebut Messi sebagai orang yang tidak bisa dikalahkan dalam duel El Clasico.

Baca Juga

  • 5 Fakta Menarik Hubungan Mesra CR7 dan Putri Agennya
  • LOI MotoGP Diteken Menpora, Direktur Sentul: Merdeka!
  • 6 Hal yang Bikin Messi Tangguh di El Clasico



"Saya tidak tahu apakah Messi akan memulai pertandingan sejak awal, atau dari bangku cadangan. Tapi, dia adalah pemain yang selalu membuat perbedaan. Messi selalu berada di atas orang lain, dia nomor satu," ucap Suarez, seperti diberitakan Telegraph.

Selain percaya dengan kemampuan Messi, mantan striker Liverpool tersebut memprediksi kalau Neymar bakal mencetak hat trick di laga El Clasico. Neymar sudah mencetak 5 gol dalam 3 pertandingan terakhir Los Blaugrana di semua kompetisi.

"Neymar tepat berada di belakang Messi. Saya benar-benar menikmati bermain bersama mereka. Di pertandingan nanti, saya senang jika Neymar mencetak hat trick. Tapi, tanpa dukungan dari lini tengah dan seluruh tim, kita tidak akan mampu melakukannya," Suarez memaparkan.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini