Sukses

Prediksi Line Up Sriwijaya FC Vs Gresik United

Sriwijaya FC akan menghadapi Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Kamis (19/11) pukul 14.30 WIB.

Liputan6.com, Malang - Sriwijaya FC akan menghadapi Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Kamis (19/11) pukul 14.30 WIB, Pelatih SFC Benny Dollo akan mencoba meraih poin maksimal di pertandingan pertamanya di turnamen Piala Jendral Sudirman 2015.

Bendol akan menurunkan para striker andalannya untuk membungkam Gresik United. Nama-nama seperti Titus Bonai dan Ferdinand Sinaga akan mendapat kepercayaan untuk mengisi posisi di lini depan Laskar Wong Kito. Pelatih asal Manado itu juga akan menurunkan pemain anyarnya, Osas Saha untuk menambah daya gedornya.

Abdoulaye Maiga tetap akan menjadi pilihan utama sang pelatih untuk mengawal barisan belakang SFC. Dalam tugasnya, Maiga akan dibantu oleh Wildansyah, Fachrudin, dan Syaiful Indra. Keempat pemain ini akan membuat kiper Dian Agus menjadi lebih tenang berdiri di bawah mistar.

Baca Juga

  • "Hasil El Clasico Tergantung Messi"
  • Sempat Kecewa Gagal Juara, Motivasi Balapan Rossi Bangkit Lagi
  • Suarez: Neymar Cetak Hattrick di El Clasico

Sementara itu, Gresik United akan tetap berusaha untuk memanfaatkan setiap peluang yang tercipta. Pelatih Joko Susilo akan berharap banyak kepada pengalaman yang dimiliki oleh Bima Sakti untuk membantu rekan-rekannya saat bertanding.

Di lini depan Qischil Gandrum Miny akan menjadi tumpuan utama  Laskar Joko Samudro untuk memborbardir gawang SFC. Namun sayangnya lini belakang Gresik United harus kehilangan FX Yanuar yang terkena kartu merah saat melawan Arema Crounus.

Susunan Pemain :

Sriwijaya FC: Dian Agus, Wildansyah, Fachrudin, Abdoulaye Maiga, Syaiful Indra, Hisyam Tolle, Ichsan Kurniawan, TA Musafri, Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, Osas Saha.

Gresik United: M Ridwan, Dedi Indra, A Faris, Achmad Sumardi, Wismoyo, Bima Sakti, Ade Suhendra, Fitra Ridwan, Rico Simanjuntak, Malik, Qischil Gandrum Miny. (Rco/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.