Sukses

Tanpa Rose, Bulls Sukses Seruduk Suns

Butler menggantikan Rose sebagai mesin poin di laga kali ini.

Liputan6.com, Phoenix- Chicago Bulls berhasil meraih empat kemenangan beruntun di NBA. Bulls pada Kamis (19/11/2015) mempermalukan tuan rumah Phoenix Suns 103-97 meski turun tanpa point guard andalannya Derrick Rose.

Tanpa Rose yang sedang cedera pergelangan kaki ringan, Bulls mengandalkan shooting guard Jimmy Butler. Dia berhasil jadi pengumpul poin terbanyak bagi Bulls dengan torehan 32 poin, yang merupakan torehan tertinggi Butler di NBA musim ini.

Kirk Hinrich yang menggantikan posisi Rose juga tampil cukup bagus dengan sumbangan 14 poin. Adapun big man Pau Gasol melesakkan 17 poin untuk Bulls.

Tembakan tiga angka Butler saat pertandingan tersisa 1 menit 8 detik membuat Bulls unggul 99-92. Butler kemudian melakukan dunk penting ketika laga menyisakan 9,2 detik lagi.

Absennya Rose gagal dimaksimalkan dua point guard Suns, Brandon Knight dan Eric Bledsoe. Meski mampu mencetak 23 dan 21 angka, akurasi tembakan Knight dan Bledsoe sangat buruk.

Sementara itu, Philadelphia 76ers menelan kekalahan ke-12 beruntun. Sixers kalah 85-112 dari tamunya Indiana Pacers. Bagi Sixers, hasil ini membuat mereka harus menunggu lebih lama untuk mendapat kemenangan pertama musim ini.

Shooting guard Paul George yang sempat mengalami cedera horor tampil gemilang di pertandingan ini. Dia melesakkan 34 poin, delapan rebound dan lima assists. (THo/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini