Sukses

Sturridge: Saya Fit dan Siap Lawan City

Pemain asal Inggris ini akan menjadi kunci The Reds untuk menghadapi The Citizens.

Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool, Daniel Sturridge mengatakan dirinya sudah pulih dan siap jika sang pelatih, Jurgen Klopp, menurunkan dirinya saat Liverpool berhadapan dengan Manchester City di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (22/11), pukul 00.30 dinihari WIB.

"Saya sudah pulih dan siap untuk pergi ke Manchester. Saya pikir sekarang waktu yang tepat untuk kembali," ujar Sturridge dilansir oleh Soccerway.

"Saya merasa baik di bawah pelatih baru. Saya sudah kembali berlatih selama beberapa hari terakhir, bahkan sejak dia tiba di sini," katanya menambahkan.

Baca Juga

  • Tak Hormati Teror Paris, Fatih Terim Kecam Fans Turki
  • Fans Rela Bayar Tiket El Clasico Seharga Rp 42 Juta
  • Bocoran dari Sekjen PSSI: Bepe Masuk Skuat Komite Ad Hoc

Pemain asal Inggris ini akan menjadi kunci The Reds untuk menghadapi The Citizens. Tapi Klopp tampaknya tidak mungkin menurunkan pemain berusia 26 tahun tersebut sejak menit pertama, karena mempertimbangkan kebugaran sang pemain.

Sturridge baru tiga kali membela Liverpool musim ini. Namun ia sudah berhasil mencetak dua gol untuk Liverpool.

Saat ini Liverpool berada di posisi ke-10, dengan meraih 17 poin dari 12 kali bertanding. Namun semenjak ditangani oleh Klopp, The Reds berhasil menunjukkan penampilan yang meningkat. (Gir/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini