Sukses

Unik, Jersey Terbaru Newcastle Penuh Pesawat Jet

Jersey yang digunakan oleh klub sepak bola semakin beragam dan unik.

Liputan6.com, Newcastle - Jersey yang digunakan oleh klub sepak bola semakin beragam dan unik. Salah satunya, jersey terbaru yang dimiliki oleh klub Australia, Newcastle Jets.

Ya klub A-League ini benar-benar memaknai nama 'jets' yang melekat pada mereka. Setidaknya ada empat pesawat jet yang tampak di bagian dada jersey terbaru tersebut.

Bahkan dalam peluncurannya, beberapa penggawa Newcastle langsung berkunjung ke markas Angkatan Udara Australia (RAAF). Tak lupa mereka menaiki jet tempur dan mendapat tur ke seluruh markas militer tersebut.



"Kostum ini menjadi kunci kerjasama kami dengan RAAF. Desainnya sangat unik dan kami akan memakainya dalam laga lawan Brisbane," ujar CEO Newcastle, David Eland seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga

  • Beckham Anggap Kostum Nomor 7 MU Bukan Kutukan
  • Bukan Lagi Trofi yang Diinginkan Fans Chelsea
  • Soal Pirlo, Begini Tanggapan Petinggi Inter


"Pada jersey bagian depan ada foto pesawat F-18 Hornet serta logo jet tempur pada bagian kerah. Tak lupa logo klub dan A-League juga ada di jersey ini," katanya menambahkan. (Vid/Ian)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.