Sukses

Lawan Surabaya United, Atep dan Spasojevic Siap Merumput Lagi

Atep dan Spasojevic yang sebelumnya mengalami cedera sudah ikut berlatih

Liputan6.com, Surabaya - Jelang pertandingan melawan Surabaya United, Sabtu 20 November 2015 besok, Persib Bandung terus memantapan taktik permainan dan strategi. Bahkan, dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Nanggala, Menanggal, Surabaya, Kamis (19/11/2015), pemain Persib yang sebelumnya cedera, yakni Atep dan Spasojevic, sudah tampak bergabung.

Menurut pelatih Persib Djajang Nurjaman, latihan kali ini difokuskan pada pemantapan taktik untuk meredam permainan Surabaya United. Terutama strategi untuk mematahkan permainan pemain sayap Evan Dimas Cs.

"Untuk dua pemain kita (Atep dan Spasojevic), memang sudah bergabung latihan. Tapi kami belum bisa pastikan keduanya akan bisa membela tim saat mengahadi Persebaya United, Sabtu nanti. Tapi, kami sudah memoles para pemain muda kami agar siap diturunkan sewaktu-waktu," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Namun, dalam latihan kali ini, salah satu pemain kunci Firman Utina terpaksa harus mengakhiri latihan lebih awal, karena mengalami cedera ringan. Namun, Djanur memastikan, Firman tetap akan diturunkan melawan Surabaya United.

"Besok, kami akan menggelar satu kali lagi latihan. Karena bagaimanapun, kami menargetkan kemenangan saat menghadapi Surabaya. Untuk itu, kami berharap saat laga nanti seluruh pemain fit. Dan untuk pemain yang dibekap cidera, bisa segera sembuh," pungkas Djanur.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.