Sukses

Susunan Pemain Persija Vs PBR: Ismed Tampil Sejak Menit Pertama

Persija Jakarta akan berhadapan dengan PBR di babak penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman 2015.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta akan menghadapi Persipasi Bandung Raya di Stadion Kanjuruhan, Malang, malam ini, Kamis (19/11/2015). Kedua tim akan bertarung pada babak penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman 2015. Kick off akan digelar pukul 19.30 WIB.

Persija akan diperkua oleh pemain veteran Ismed Sofyan. Sedangkan di lini depan, pelatih Macan Kemayoran, Bambang Nurdiansyah, langsung menurunkan Emmanuel 'Pacho' Kenmogne yang menjadi top scorer Liga Super Indonesia 2014.

Baca Juga

  • MU Incar Lorenzo Titisan Aguero
  • Depak Jagoan Tuan Rumah, Praveen/Debby ke Perempat Final

 

Dalam laga yang akan dipimpin oleh wasit Kepala Iwan Sukoco nanti, juga akan menurunkan trio pemain tengah, Rafael Maitimo, Amarzukhi, dan Mbida Messi.

PBR juga sudah siap mengadang laju Persija. Mantan pemain Persija, Leonard Tupamahu akan menjadi andalan barisan pertahanan PBR. Sedangkan lini depan ditempati Ghozaly Siregar yang dikawal 2 U-21 Gavin dan Ibrahim Conteh.

Susunan Pemain:
Persija Jakarta : Andritany, Ismed Sofyan, Ok Jhon,  Gunawan, Maman Abdurahman, Rafael Maitimo, Amarzhuki, Mbida Messi, Pandi, Kenmogne, Aldi

Persipasi Bandung Raya (PBR): Firmansyah, Riyandi, Waluyo,  Leonard Tupamahu, Dolly, Antonio, Hanif, Kim Kurniawan, Gavin, Ghozaly, Ibrahim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini