Sukses

Klopp: Manchester City Latihan di Hutan!

City memang sedang dilanda badai cedera saat ini.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp mengaku buta kekuatan Manchester City, lawan yang akan dihadapi oleh Liverpool, Sabtu (21/11/2015) atau Minggu dini hari WIB. Itu sebabnya manajer asal Jerman itu menyiapkan banyak strategi untuk mendapatkan tiga angka.

City memang sedang dilanda badai cedera saat ini. Beberapa pemain pilar seperti Sergio Aguero, David Silva, Wilfried Bony, hingga Pablo Zabaleta harus menepi dari lapangan.

Namun kabar lain menyebutkan Aguero, Silva, dan Zabaleta sudah pulih untuk melawan The Reds. Apalagi mereka sudah mulai berlatih tengah pekan ini.

"Perbedaan terbesar kedua tim adalah kami tidak tahu sama sekali tentang City. Sepertinya pemusatan latihan mereka digelar di tengah hutan," kata Klopp seperti dilansir Mirror.

Baca Juga

  • Soal Pirlo, Begini Tanggapan Petinggi Inter
  • Cedera Lagi, Nasri Pamit ke Fans City
  • Unik, Jersey Terbaru Newcastle Penuh Pesawat Jet



"Saya belum pernah kesana dan tidak tahu apa-apa, soal Silva, Aguero, atau Bony. Jadi kami harus menyiapkan strategi melawan City dengan atau tanpa mereka," katanya menambahkan.

Di sisi lain, Klopp sendiri merahasiakan kondisi strikernya, Daniel Sturridge. Walau eks striker The Citizens itu mengaku sudah siap turun lapangan lagi.

"Dia sudah menepi 4,5 pekan terakhir, jadi kami harus memikirkan lagi untuk memainkannya. Namun Sturridge pemain bertalenta, dan bisa saja mengubah pikiran kami," kata Klopp berteka-teki. (Vid/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.