Sukses

Iniesta Enggan Coret Madrid dari Persaingan Juara

Madrid berada dalam tekanan setelah kalah 2-3 dari Sevilla di laga terakhirnya.

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta enggan mencoret Real Madrid dari persaingan di La Liga Spanyol musim ini. Kapten Barcelona itu menilai semua tim masih punya peluang untuk menjadi juara karena masih tersisa banyak pertandingan.

Madrid berada dalam tekanan setelah kalah 2-3 dari Sevilla di laga terakhirnya. Sementara Barca menang telak 3-0 atas Villareal.

Hasil itu membuat Blaugrana memimpin klasemen dengan koleksi 27 poin. Selisih poin bisa melebar lagi jika Barca memenangi El Clasico yang digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).

Baca Juga

  • Soal Pirlo, Begini Tanggapan Petinggi Inter
  • Cedera Lagi, Nasri Pamit ke Fans City
  • Unik, Jersey Terbaru Newcastle Penuh Pesawat Jet


"Semua orang bisa menggunakan seluruh analoginya. Tapi terlalu dini untuk mengesampingkan Madrid karena musim ini baru berjalan 12 laga," kata Iniesta seperti dilansir Goal.

"Kami memang unggul 3 poin, namun kami tidak boleh terlalu nyaman. Kami harus berusaha memenangkan laga ini dan melebarkan poin," ujar gelandang timnas Spanyol itu.

Meski demikian Iniesta menyebut laga El Clasico wajib dimenangkan untuk memberikan kepercayaan diri hingga akhir musim. "Laga ini tidak menentukan, tapi sangat penting dari sisi moral," kata dia. (Vid/Tho)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.