Sukses

"Laga Lawan Juventus Momentum Kebangkitan Milan"

Milan berada di posisi keenam dan Juventus ketujuh klasemen.

Liputan6.com, Milan - Philippe Mexes sudah tidak sabar menanti laga big match lawan Juventus, Sabtu (21/11/2015). Bek AC Milan itu yakin laga ini bisa menjadi momentum kebangkitan timnya.

Kedua tim sama-sama menjalani start yang buruk musim ini. Tak heran keduanya masih terjebak di papan tengah, Milan berada di posisi keenam dan Juventus ketujuh klasemen.

Namun bukan berarti laga kedua tim nanti tidak akan berjalan seru. Apalagi keduanya merupakan klub raksasa Italia yang selalu bersaing selama satu dekade terakhir.

Baca Juga

  • Soal Pirlo, Begini Tanggapan Petinggi Inter
  • Cedera Lagi, Nasri Pamit ke Fans City
  • Unik, Jersey Terbaru Newcastle Penuh Pesawat Jet


"Laga lawan Juve adalah titik terpenting musim ini. Di laga ini bisa menjadi titik balik bagi Milan untuk menghadapi sisa musim," kata Mexes seperti dilansir Gazzetta World.

"Yang jelas sekarang adalah momen terbaik dalam karier saya. Dan saya akan gunakan itu untuk membantu tim mencapai puncak performa," kata bek timnas Prancis itu menambahkan.

Mexes membela Milan sejak musim 2011/12. Ia baru menyumbangkan satu gelar Piala Super Italia pada tahun 2011. (Vid/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini